Infinix Xpad Bocor! Spesifikasi dan Gambar Resmi Terungkap

Feeds.id - Bulan lalu, kami pertama kali mendengar tentang Infinix Xpad ketika merek tersebut mengungkapkan sedang mengerjakannya - tablet pertama mereka, tidak kurang. Dan hari ini kami memiliki bocoran besar Xpad, yang hadir dengan render resmi perangkat serta daftar spesifikasinya.

Infinix Xpad, source 91 mobile

Infinix Xpad dikatakan akan ditawarkan dalam tiga warna ini: biru, abu-abu, dan emas. Tablet ini diduga memiliki layar sentuh LCD 11 inci dengan resolusi 1080x2400 dan refresh rate 90 Hz, serta chipset MediaTek Helio G99 Ultimate sebagai otaknya.

Tablet ini akan dipasangkan dengan RAM 4GB yang cukup terbatas, dan penyimpanan 256GB yang dapat diperluas. Tablet ini memiliki sistem kamera belakang ganda (12 MP + 8 MP) dan kamera depan 8 MP. Daya tahan baterai sebesar 7,000 mAh, dan Xpad akan menjalankan Android 14 dengan antarmuka XOS dari Infinix. Tablet ini hanya mendukung Wi-Fi, tanpa konektivitas data seluler.

Sekilas, dengan spesifikasi rendah seperti ini, harganya harus sangat murah. Selain itu, RAM 4GB pada Android di tahun 2024 agak kurang memadai, baik untuk ponsel maupun tablet. Jadi fitur utama Xpad tentu saja akan menjadi harganya - ini akan menentukan kesuksesan atau kegagalannya.

Belum jelas kapan Xpad akan dirilis, tetapi dengan semakin banyaknya bocoran, kami berasumsi akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan. Pantau terus update terbaruya disini!
Previous Post Next Post