Harga Google Pixel 9 Pro Fold Terungkap; Gambar Promo Menunjukkan Ukuran Layar, Fitur AI, dan Lainnya

Feeds.id - Peluncuran Pixel 9 Pro Fold dijadwalkan pada 13 Agustus bersamaan dengan smartphone Pixel 9. Dengan perangkat lipat terbaru ini, Google mengubah skema penamaan sehingga menjadi bagian dari seri Pixel 9. Minggu lalu, kami membagikan render Pixel 9 Pro Fold yang menunjukkan desain dan warnanya secara lengkap. Sekarang, 91mobiles memiliki bocoran lain yang mengungkapkan gambar promo dan harga Pixel 9 Pro Fold di AS berkat OnLeaks.


Harga Google Pixel 9 Pro Fold di AS

Menurut OnLeaks, Pixel 9 Pro Fold akan diluncurkan dalam dua varian: 256GB dan 512GB, dengan harga masing-masing $1.799 dan $1.919. Berdasarkan harga ini, harganya sama dengan Pixel Fold asli yang diluncurkan tahun lalu. Jadi, Google tidak menaikkan harga untuk perangkat lipat keduanya. Pixel 9 Pro Fold juga akan diluncurkan di India, menjadikannya perangkat lipat Google pertama yang debut di sana. Harganya akan menarik karena model AS sudah membawa harga yang cukup tinggi.

Desain dan Spesifikasi Layar

Kami sudah memberikan tampilan yang baik pada desain Pixel 9 Pro Fold. Perangkat lipat baru ini akan tersedia dalam warna Obsidian dan Porcelain. Gambar promo mengungkapkan sedikit lebih banyak tentang perangkat ini, dan yang lebih penting adalah spesifikasi layarnya. Pixel 9 Pro Fold akan menampilkan layar utama Super Actua 8 inci dan layar penutup Actua 6,3 inci. Dibandingkan dengan Pixel Fold, model baru ini memiliki layar yang lebih besar di kedua sisinya.

Fitur AI dan Keamanan

Seperti yang diharapkan, Pixel 9 Pro Fold akan hadir dengan fitur AI termasuk Circle to Search, Magic Editor, dan Best Take. Ada juga fitur baru 'Add Me' yang menggunakan AI untuk menambahkan seseorang ke foto grup. Fitur ini tampaknya memerlukan foto diambil di tempat yang sama dan AI akan menyesuaikannya agar terlihat seperti grup tersebut bersama-sama. Pixel 9 Pro Fold akan dilengkapi dengan chip keamanan Titan M2 dan VPN bawaan. Di dalam kotak, Anda akan mendapatkan kabel USB Type-C to Type-C dan alat pencabut SIM bersama dengan telepon. Jadi, Google tidak akan mengirimkan adaptor pengisi daya dengan Pixel 9 Pro Fold.




Spesifikasi Lainnya

Untuk spesifikasi lainnya, Pixel 9 Pro Fold diharapkan akan ditenagai oleh chipset Tensor G4 dengan RAM hingga 16GB. Perangkat ini mungkin dilengkapi dengan kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 10,5MP, dan kamera telefoto 10,8MP. Untuk selfie, perangkat lipat ini mungkin memiliki kamera 10MP.
Previous Post Next Post